Home » » PEMROGRAMAN VISUAL BERSAMA MESRAN.NET

PEMROGRAMAN VISUAL BERSAMA MESRAN.NET

Written By Khoir Black on Sabtu, 29 Juni 2013 | 11.09.00




Saya ABDUL KHAIR TARIGAN adalah salah satu mahasiswa pak mesran yang hingga saat ini aktif mengikuti setiap intruksi serta tugas-tugas yang diberikannya meskipun terkadang mengalami kendala dalam mengatur jadwal kuliah dengan jadwal kerja saya hehe..,, tapi walaupun demikian, tetap optimis saya dalam berlajar bersama beliau karena salah satu matakuliah yang membuat saya tertarik untuk mengetahui dunia komputer adalah Visual Basic 2008.

Belajar VISUAL BASIC 2008, C++, Pascal,  Bersama Mesran.Net benar-benar berbeda dengan yang lainnya,, sebab menurut saya disamping mengetahui VB kita juga secara tidak langsung diajarkan mengenai BLOG,, Nah,, ini semakin membuat saya ingin tahu dan tertarik,  proses belajar dengan cara begini amat sangat jarang dijumpai..

Keseriusan tetap ada, namun tak jarang humoris juga tetap diberi kepada setiap mahasiswa didiknya untuk mengurangi kejenuhan dalam menghabiskan 3 SKS dalam Satu kali pertemuan itu. wah.. sungguh sangat-sangat berbeda lah pokoknya dengan yang lainnya...

Bagi Anda Yang tidak begitu aktif mengikuti Pembelajaran bersama beliau jangan Khawatir,, Anda diberikan oleh beliau untuk belajar bebas sebebas-bebasnya melalui Blognya di MESRAN.NET dan Mesran Punya Blog  disana Anda dapat mengetahui dan mempelajari apa-apa saja yang sudah dipelajari selama per semesternya.. Ayo segera kunjungi dan silahkan Telusuri hingga mendalam terhadap article pengetahuan apa saja yang ada disana..


Jangan lupa ya.. Silahkan Kunjungi.. dan Pelajari
Terima Kasih..

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar