Home » » ABDUL KHAIR TARIGAN

ABDUL KHAIR TARIGAN

Written By Khoir Black on Sabtu, 06 April 2013 | 09.47.00


Salam, Salam Sahabat Setia...

Kata "Salam Sahabat Setia" Adalah Hasil buah fikiran saya sebagai salam pembuka di setiap article  postingan blog saya,, bertujuan Agar lebih dekat dengan Anda yang membaca article-articel saya...

Saya ABDUL KHAIR TARIGAN, sering dipanggil (Khoir/Hoir) oleh orang-orang sekeliling saya, Saya  tinggal di Jln.Pertahanan Patumbak Medan.
Adapun aktivitas yang saat ini (2013 year) saya lakoni adalah kuliah sambil kerja atau kerja sambil kuliah, Aktivitas keseharian itu tetap saya jalani walaupun banyak tantangan dan rintangan yang harus saya lewati.

Sebelum terlalu banyak mengulas apa dan siapa saya, ada baiknya saya lampirkan Contact berupa Alamat-alamat jejaring sosial saya agar tiada dusta diantara kita.. hehehe... maksudnya supaya Anda lebih mudah mengakses dan mengetahui lebih jauh siapa saya...
hmmm....
langsung aja yaa.... ne dia...
Facebook.        :  http://www.facebook.com/hoir.black
Blog                 :  http://khoirblack.blogspot.com/
Silahkan kunjungi untuk saling berbagai baik tetang pengetahuan Politik, Hukum, Agama, Teknologi dan lain sebagainya...
Semoga bermanfaat...

Nah,,,.... 
Selanjutnya... mengenai saya,,,
Saya adalah orang yang sederhana, pengetahuan yang saya miliki begitu terbatas namun jika Anda adalah orang yang termasuk memiliki pengetahuan luas tidak ada salahnya jika Anda berbagi ke saya sekaligus mengoreksi seberapa jauh pengetahuan Anda tentang yang Anda ketahui itu. 
Sedikit saya buka kartu saya,, saya adalah termasuk orang yang gemar membahas ilmu Politik, Agama, Hukum, dan Komputer. akan tetapi jangan pernah ajak saya untuk membahas dunia bola atau lainnya karena itu hanya akan membuat saya pusing, mengapa??, karena saya tidak hoby bola, tapi perlu Anda ketahui bahwa Saya adalah orang yang gemar pekerjaan sederhana, sedikit membingunkan, teliti, fokus, dan bernilai tinggi, apa itu?? ,,, jawabnya adalah Design dan Menggambar,, wahh... kalau itu mah jangan ditanya, bukan hanya hoby tapi sudah masuk Category Meng-Gila'i aktivitas itu...

Selanjutnya,,,
Sejauh ini saya adalah orang yang lebih suka pekerjaan santai, bukan berarti santai yang tidak membawa pada keseriusan, bukan, bukan seperti itu yang saya maksud, akan tetapi lebih kepada menjurus perkantoran, yahh... itu lah mungkin kata yang tepat,, dan jangan pernah suruh saya untuk menjadi pekerja lapangan, wahhh.... kalau saja itu terjadi, mungkin bukan hanya mengeluh,, tapi juga mungkin saya akan katakan "Saya Resain dari Pekerjaan ini",, Hehe... yah... jujur saya paling tidak menjadi pekerja Lapangan..,,

yah...
Mungkin hanya itu saja saat ini saya beri info tentang saya ...
lain waktu saya akan tambahin lagi...
Demikian dulu ea Sahabat Setia ...

Salam Sahabat Setia


bersambung...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar